Uji Coba Persib Vs Bali United Dipastikan Batal

Kompas.com - 13/02/2015, 07:18 WIB
Diharapkan dengan logo yang terpasang mampu merangsang para riser penggemar sepk bola. Datsun IndonesiaDiharapkan dengan logo yang terpasang mampu merangsang para riser penggemar sepk bola.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, KOMPAS.com - Rencana uji coba yang akan dilakoni Persib Bandung melawan Bali United Pusam, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (15/2/2015) nanti, dipastikan batal.

"Karena waktu terlalu mepet dan apalagi ternyata kickoff ada perubahan lagi menjadi tanggal 20 (Februari 2015)," kata pelatih Djadjang Nurdjaman di situs resmi Persib.

Djadjang menjelaskan, batalnya uji coba melawan Bali United karena adanya perubahan waktu kick off Indonesia Super League (ISL) dari 21 Februari menjadi 20 Februari.

"Alasannya? Saya tidak tahu. Saya cuma dapat pemberitahuan seperti itu. Untuk uji coba saya lagi telepon-teleponan. Mencari lawan, mungkin di hari Minggu atau Senin saya butuh uji coba," tuturnya.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber Persib
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X