Kompas.com - 12/02/2015, 19:37 WIB
Eric Djemba-Djemba ketika masih berkostum Manchester United. DAILYRECORD.CO.UKEric Djemba-Djemba ketika masih berkostum Manchester United.
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - Nasib eks penggawa Manchester United (MU), Eric Djemba-Djemba di ujung tanduk. Soalnya, andai dirinya tak lulus dalam tes medis, kelahiran Kamerun 33 tahun silam itu bakal dicoret manajemen Persebaya Surabaya. Sebelumnya, tulis laman goal.com hari ini, gelandang MU periode 2003-2005 itu sudah teken kontrak dengan klub ISL berjulukan Bajul Ijo itu.

Djemba-Djemba sendiri sudah menjalani tes medis di Rumah Sakit Husada Utama, Rabu (11/2/2015). Proses tes medis tersebut langsung diawasi dokter tim Persebaya, Heri Siswanto. "Hasilnya keluar dalam waktu dekat.  Sekitar satu-dua hari ini. Nanti kalau sudah diketahui kami akan berikan rekomendasinya pada manajemen. Untuk jadi direkrut atau tidak, itu kewenangan manajemen," ucap Heri.  

Sementara itu, sekretaris tim Persebaya, Rahmad Sumanjaya, mengakui hasil tes medis sangat menentukan nasib Djemba-Djemba. "Kalau memang gagal, ya bisa gugurkan kontrak. Kalau barang jelek masa ya kita mau ambil," tegas Rahmad Sumanjaya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.