Kompas.com - 11/02/2015, 16:25 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo.
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - Pelatih Sriwijaya FC Benny Dolo belum bisa menilai calon striker anyar Goran Ljubojevic. Pemain asal Kroasia itu memulai sesi latihan bersama pada Selasa (10/2/2015) kemarin di Stadion Gelora Bumi Sriwijaya, Palembang, Sumatra Selatan.

Namun, tulis laman Tribunnews.com hari ini,  buruknya kualitas rumput lapangan membuat Goran belum dapat menunjukkan kualitasnya sebagai goal getter andalan klub berjulukan Laskar Wong Kito musim depan.

“Ini baru latihan pertama, jadi kita belum dapat menilai Goran secara keseluruhan. Apalagi lapangan dan rumput disini juga cukup bergelombang sehingga seluruh pemain kesulitan dalam mengontrol bola,” ujar pelatih kepala SFC, Beny Dollo saat dikonfirmasi usai memimpin latihan.

Diakui pria yang karib dipangil Bendol itu, dirinya sudah menyaksikan rekaman pertandingan terakhir Goran bersama Balestier Khalsa di Liga Singapura musim lalu. “Soal penampilannya, saya pikir wartawan juga harus memberikan penilaian sendiri karena sekarang melihat Goran secara langsung,” ungkapnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.