Kompas.com - 11/02/2015, 16:18 WIB
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano. Ferril DennysKetua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano.
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Persipura Jayapura menyatakan siap melawan juara bertahan Persib Bandung, di laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015, 20 Februari 2015.

"Persipura akan memulai laga awal LSI melawan tuan rumah Persib Bandung," kata Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano di Jayapura, seperti dikutip dari Antara, Rabu (11/2/2015).

Ia mengatakan, manajemen Mutiara Hitam telah menyurat ke PSSI terkait kepastian laga pembuka tersebut, apakah akan dihelat pada tanggal 20 atau 21 Februari 2015 usai tim Persib Bandung berlaga di Liga Champions Asia.

"Jadi, kami tinggal menunggu kepastian laga pembuka tersebut. Kalau tidak tanggal 20 ya, tanggal 21 Februari 2015," katanya.

Mengenai Boas Salossa dan kawan-kawan, Benhur menyampaikan bahwa masih berada di Batu, Malang, Jawa Timur menyelesaikan pemusatan latihan.

"Sekarang ini tim Persipura masih di Batu Malang. Mereka masih berlatih secara intensif disana," ujarnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.