Persipura Turunkan Harga Tiket Masuk untuk Musim 2015

Kompas.com - 11/02/2015, 00:51 WIB
Bek Persepam MU, Abubakar Silah (32) berusaha menghalau bola saat terjadi kemelut didepan gawang Persepam yang dijaga Gerry Mandagi (47) hasil sepak pojok. Dalam laga yang digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (7/2/2014) Persipura dan Persepam MU bermain imbang 2-2. Alfian KartonoBek Persepam MU, Abubakar Silah (32) berusaha menghalau bola saat terjadi kemelut didepan gawang Persepam yang dijaga Gerry Mandagi (47) hasil sepak pojok. Dalam laga yang digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (7/2/2014) Persipura dan Persepam MU bermain imbang 2-2.
EditorAloysius Gonsaga AE
JAYAPURA, Kompas.com - Manajemen dan panitia penyelenggara pertandingan Persipura Jayapura menetapkan harga tiket atau karcis masuk pada Indonesia Super League (ISL) 2015 di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua.

"Kami telah menetapkan harga tiket atau karcis masuk laga kandang Persipura di Stadion Mandala Kota Jayapura. Intinya harganya tidak sama dengan musim sebelumnya," kata Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano, di Kota Jayapura usai acara ramah tamah dengan insan pers, Selasa (10/2/2015) malam.

Ia mengatakan harga karcis itu telah dibahas oleh manajemen dan pengurus Persipura sekaligus pembentukan panitia penyelenggara pertandingan.

Terkait harga karcis, Ketua Panpel Persipura Fachrudin Passolo mengatakan bahwa harga mengalami penurunan atau kembali seperti harga tiket pada musim ISL 2013.

"Untuk laga ISL, harga tiket tribun utama Rp 200.000 turun menjadi Rp 100.000, tribun Liverpool Rp 40.000, tribun Utara dan Selatan Rp 25.000 dan tiket ekonmi Rp 10.000," katanya.

Sedangkan untuk harga tiket saat Persipura berlaga di Piala AFC 2015, Passolo mengatakan juga mengalami penurunan hingga setengah harga.

"Misalnya harga tribun utama Rp 500.000 menjadi Rp 250.000, tribun liverpool dari Rp 300.000 menjadi Rp 100.000," tambah Passolo.

Dengan adanya penurunan harga karcis masuk, Benhur menambahkan bahwa para pecinta dan simpatisan tim Mutiara Hitam bisa menyaksikan langsung laga-laga home tim Persipura di Stadion Mandala.

"Harapannya, para penonton dan elemen pendukung Persipura Jayapura bisa memadati Stadion Mandala, Kota Jayapura saat menjamu lawan-lawannya," ujarnya.

Pada musim ini, Boaz TE Solossa dan kawan-kawan dilatih oleh mantan pelatih fisiknya Osvaldo Lessa yang menggantikan peran dari pelatih Jacksen F Tiago yang memilih hengkang ke klub Malaysia, Penang Fc.

Tim yang empat kali menggondol juara Liga Indonesia itu, pada musim ini juga merekrut sejumlah pemain lokal Papua dan anyar di antaranya gelandang pekerja keras Zulham Zamrun dan striker haus gol Lancine Kone.



Sumber Antara
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X