Kompas.com - 11/02/2015, 00:10 WIB
AFC Cup AFCAFC Cup
|
EditorAloysius Gonsaga AE
HANOI, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung di Liga Champions Asia (LCA), Emral Abus, menilai Maung Bandung tampil di bawah performa saat takluk 0-4 dari Hanoi T&T pada babak play-off di Stadion Hang Day, Hanoi, Selasa (10/2/2015). Hal itu menjadi salah satu penyebab kekalahan sehingga Persib harus tampil di ajang Piala AFC 2015.

"Mereka memanfaatkan dengan maksimal para pemain asing yang punya postur tinggi. Mereka juga mengandalkan kecepatannya," kata Emral seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Emral menilai, dua gol yang disarangkan mereka ke gawang I Made Wirawan lahir dari serangan dan umpan silang sektor sayap. Hal tersebut menjadi kelemahan Persib yang masih kelelahan setelah perjalanan panjang dari Indonesia.

"Para pemain kami memang tidak bermain bagus, mereka masih kelelahan setelah perjalanan panjang," tuturnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Persib
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.