Kompas.com - 11/02/2015, 00:08 WIB
Para pemain Indonesia saat jelang laga melawan Laos pada laga MNC Cup di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (21/11/2013). KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNAPara pemain Indonesia saat jelang laga melawan Laos pada laga MNC Cup di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (21/11/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Tim Nasional U-23, Aji Santoso, mengaku tetap puas dengan permainan anak asuhnya, meskipun Evan Dimas dan kawan-kawan bermain imbang 1-1 dengan Suriah, dalam uji coba di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (10/2/2015) petang.

Garuda Muda sempat tertinggal lebih dulu melalui gol yang diciptakan Mahmod Albaher pada menit ke-12. Tiga menit kemudian, Indonesia berhasil menciptakan gol balasan melalui gol Manahati Lestusen dari titik putih. Timnas U-23 mendapatkan hadiah penalti menyusul handball yang dilakukan Jihad Busmar.

Seusai pertandingan, Aji berpendapat, anak asuhnya mulai banyak mengalami perkembangan. "Pelan-pelan mulai mengarah ke permainan yang saya inginkan," tutur Aji.

"Suriah bermain bagus. Mereka terlihat padu. Di tim kami, banyak pemain-pemain baru yang bermain cukup baik. Nanti kami akan lakukan evaluasi," sambungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.