Atletico Madrid Kehilangan Koke selama Sebulan

Kompas.com - 10/02/2015, 23:36 WIB
Gelandang Atletico Madrid, Koke. AFP PHOTO/ GERARD JULIEN Gelandang Atletico Madrid, Koke.
|
EditorOkky Herman Dilaga
MADRID, KOMPAS.com - Atletico Madrid harus kehilangan gelandang Koke karena mengalami cedera. Koke diprediksi absen membela Atletico selama sebulan ke depan.

Koke tampil sebagai pemain inti saat Atletico mengalahkan Real Madrid, 4-0, di Vicente Calderon, Madrid, Sabtu (7/2/2015). Koke ditarik keluar pada menit ke-10 dan digantikan oleh Saul Niguez.

"Koke menjalani pemeriksaan medis pada Selasa sore ini di Rumah Sakit Fremap Majadahonda setelah mengalami cedera pada laga derbi Sabtu lalu," sebut pernyataan resmi klub.

"Hasil tes diketahui Koke mengalami cedera hamstring pada kaki kirinya. Pemain internasional Spanyol itu akan menjalani rehabilitasi untuk memulihkan cederanya," lanjut pihak Los Colchoneros.

Dalam empat musim terakhir, Koke selalu menjadi pemain inti Atletico. Pada musim ini, Koke telah 31 kali tampil membela Atletico di berbagai ajang dan berhasil mencetak tiga gol.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X