Kompas.com - 10/02/2015, 20:12 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
ROMA, KOMPAS.com - AS Roma dikabarkan mengincar gelandang muda Sporting CP, Bubacar Djalo. Rumor tersebut dilansir media Italia, Calciomercato, pada Selasa (10/2/2015).

Kontrak Djalo bersama Sporting CP akan berakhir pada musim ini. Djalo bisa bernegosiasi dengan klub peminat tanpa harus ada persetujuan pihak Sporting CP.

Beberapa klub besar Eropa, seperti AS Roma, meminati jasa Djalo. Pemain berusia 18 tahun itu juga ingin pindah ke klub yang lebih besar ketimbang Sporting CP.

Media-media Portugal melansir, Djalo memiliki kemampuan seperti gelandang Juventus, Paul Pogba. Mereka menjuluki Djalo sebagai "The new Paul Pogba".

Sepanjang musim ini, Djalo belum dipercaya tampil bersama tim senior Sporting CP. Djalo hanya bermain di kompetisi antarklub Eropa bersama Sporting CP dengan mencetak satu gol dalam lima pertandingan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.