Kompas.com - 10/02/2015, 06:31 WIB
Penyerang Juventus, Alvaro Morata. AFP/MARCO BERTORELLOPenyerang Juventus, Alvaro Morata.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
TURIN, KOMPAS.com - Penyerang muda Juventus, Alvaro Morata, mengaku banyak menimba ilmu dari rekan setimnya, Carlos Tevez. Bagi Morata, Tevez adalah juara sejati dan penyerang berkelas.

Morata dibeli Juve dari Real Madrid pada 19 Juli 2014. Sejauh ini, pemain asal Spanyol tersebut telah mengepak tujuh gol dan tiga assist dari 25 laga yang dilakoninya bersama Juve di semua kompetisi. Dia berada di peringkat keempat daftar pencetak gol Juve dengan Carlo Tevez sebagai top scorer yang membukukan 14 gol.

Teranyar, Morata dan Tevez sama-sama mencetak satu gol saat Juve menang 3-1 atas AC Milan, Sabtu (7/2/2015).

"Carlos adalah titik acuan untuk penyerang mana pun. Aku belajar banyak dari dia. Dia adalah juara sejati dan penyerang kelas dunia," puji Morata.

"Dia tidak hanya sangat kuat dalam aspek teknik pertandingan. Namun, dia memiliki kharisma luar biasa dan mampu mentransmisikan keinginannya untuk bertarung dan meraih kemenangan untuk tim," lanjutnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.