Kompas.com - 09/02/2015, 17:37 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Mitra Kukar akhirnya mendapatkan gelandang Rizky Pellu dari asal Pelita Bandung Raya (PBR). Mantan penggawa Timnas U-23 ini diikat kontrak oleh Naga Mekes selama dua tahun pada, Minggu (8/2/2015) malam.

Presiden Mitra Kukar, Endri Erawan mengatakan selama persiapan tim jelang kompetisi ISL 2015, pelatih (Scott Cooper) melihat masih ada posisi yang belum aman, yaitu gelandang.

"Untuk itu kami melihat, Pellu merupakan sosok yang pas untuk mengisi posisi tersebut, karena tahun lalu Pellu sukses membawa PBR masuk semifinal ISL 2014," kata Endri Erawan.

Endri mengucapkan terima kasih kepada PBR yang mau bekerja sama dengan kami dengan melepas Rizky Pellu. "Harapan kami, Pellu dapat menjadi salah satu tulang punggung Mitra Kukar bersama pemain lainnya dalam mengarungi ISL 2015 dengan hasil yang baik," bebernya.

"Ada kompensasi kepada PBR. Besok (Senin ini) rencananya Pellu sudah bergabung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong untuk melakukan latihan dengan pemain Mitra Kukar," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.