Kompas.com - 09/02/2015, 04:27 WIB
Kiper Manchester United asal Spanyol, David de Gea. AFP PHOTO / OLI SCARFFKiper Manchester United asal Spanyol, David de Gea.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Kiper Manchester United (MU), David De Gea, mengungkapkan bahwa timnya bakal terus berjuang agar bisa meraih hasil maksimal pada klasemen akhir Premier League musim ini.

Pernyataan itu diungkapkan De Gea setelah MU bermain 1-1 dengan West Ham United di Boleyn Ground, Minggu (8/2/2015). Sempat tertinggal akibat gol Cheikhou Kouyate pada menit ke-49, MU menyamakan kedudukan berkat torehan Daley Blind (90+2).

Sepanjang laga, menurut catatan Premier League, MU melepaskan melepaskan enam tembakan akurat dari 12 usaha, dengan penguasaan bola 59 persen, sementara West Ham juga melepaskan enam tembakan akurat dari 12 usaha.

"Meskipun beberapa hal membuat keadaan menjadi rumit, Manchester United tidak akan pernah menyerah. Satu poin dengan bermain di lapangan yang sulit. Kami akan terus berjuang," ungkap De Gea.

Hasil imbang itu membuat MU tetap berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan nilai 44, atau unggul satu angka dari Tottenham Hotspur di peringkat kelima. Pada laga selanjutnya, MU akan menjamu Burnley, Kamis (12/2/2015).Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber bbc.co.uk
Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.