Kompas.com - 08/02/2015, 12:03 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
TURIN, KOMPAS.com - Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, mengungkapkan bahwa timnya sempat berada dalam tekanan pada babak kedua ketika menghadapi AC Milan di Juventus Stadium, Sabtu (7/2/2015).

Juventus menang 3-1 pada pertandingan tersebut. Kemenangan Juventus ditentukan gol Carlos Tevez pada menit ke-14, Cristian Bonucci (31'), dan Alvaro Morata, sedangkan satu-satunya gol Milan dicetak Luca Antonelli (28').

"Aku tak beruntung tidak bisa mencetak gol. Namun, apa yang dihitung adalah tetap tiga poin," ungkap Marchisio seusai pertandingan seperti dilansir Football Italia.

Raihan tiga angka ini membuat Juventus kian kokoh di puncak klasemen sementara dengan poin 53 dari 22 laga, unggul 10 angka dari AS Roma di peringkat kedua. Sementara itu, Milan berada di posisi kesembilan dengan poin 29.

"ini bukan laga yang mudah. Benar jika kami mencoba bek sayap membantu serangan ketika kedudukan imbang. Namun, pada paruh kedua kami tidak bermain degan baik dan kami berada di dala tekanan," tutur Marchisio.

"Setelah go ketiga, kami mengontrol pertandingan lagi. Namun, pada saat ini kami memang kesulitan untuk menjaga konsentrasi selama 90 menit," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.