Bali United Tekuk Persebaya 1-0

Kompas.com - 06/02/2015, 18:58 WIB
Pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri. Ferril DennysPelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
DENPASAR, KOMPAS.com - Bali United Pusam meraih kemenangan 1-0 atas Persebaya Surabaya pada pertandingan uji coba, di Stadion Gelora Samudra Kuta, Bali, Jumat (6/2/2015).

Pertandingan ini adalah uji coba pertama Bali United dengan sesama klub Indonesia Super League (ISL). Sedangkan, bagi Persebaya, pertandingan ini adalah laga uji coba kedua setelah mereka menghadapi tim Pra PON Bali.

Bali United dan Persebaya sama-sama menurunkan beberapa pemain mudanya di pertandingan ini. Gelandang muda Persebaya, Evan Dimas Darmono, yang sebelumnya dikabarkan namanya tidak masuk ke dalam skuad, dimainkan sejak menit awal.

Sementara itu, Bali United, yang kini dilatih oleh mantan pelatih tim nasional U-19, Indra Sjafri, memainkan beberapa mantan anak asuhnya di Skuad Garuda Jaya, di antaranya Yabes Roni Malaifani, Martinus Novianto.

Kedua tim mencoba mencetak gol sejak menit-menit awal untuk meraih kemenangan. Akan tetapi, gol gelandang muda Lerby Eliandry pada menit ke-27 menjadi penentu kemenangan Bali Pusam United.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X