Kompas.com - 06/02/2015, 17:44 WIB
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman KOMPAS.com/Putra Prima PerdanaPelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman, menilai lini tengah timnya semakin membaik menjelang laga play-off Liga Champions Asia (LCA) melawan Hanoi T&T, Selasa (10/2/2015).

Pernyataan itu diungkapkan Djadjang setelah timnya menang 5-1 atas Cilegon United pada laga uji coba, Kamis (5/2/2015). Setelah pertandingan uji coba tersebut, Persib bakal bertolak ke Vietnam pada Minggu (8/2/2015).

Saat melawan Cilegon United, Djadjang menurunkan Taufiq, Makan Konate dan Dedi Kusnandar di lini tengah. Sementara itu, pada babak kedua, ia memasukkan Hariono untuk menggantikan Taufiq.

Meski demikian pola permainan Persib sepanjang pertandingan tidak berubah. Salah satu pemain andalan skuad Maung Bandung yang absen pada laga tersebut adalah Firman Utina yang mengalami cedera.

"Cara kami bermain dan bertahan di lini tengah sesuai dengan harapan. Ada kurangnya tapi diperbaiki dulu. Kami tak ada uji coba lagi. Ini persiapan terakhir. Permainan bagus. Sesuai harapan," ungkap Djadjang.

Jika Persib berhasil menang atas Hanoi T&T, mereka sudah ditunggu FC Seoul di babak play-off berikutnya. Sebaliknya, jika kalah juara ISL 2014 itu akan langsung ke babak utama Piala AFC 2015.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Persib
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.