Kompas.com - 06/02/2015, 17:08 WIB
Gelandang Persib Bandung, Makan Konate. Dok. PersibGelandang Persib Bandung, Makan Konate.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BANDUNG, KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung, Makan Konate, mengaku bakal tampil maksimal agar timnya bisa mengalahkan Hanoi T&T pada play-off Liga Champions Asia, Selasa (10/2/2015). Ia pun menilai tidak masalah jika Persib harus tampil tanpa striker asing pada laga tersebut.

Jika Persib berhasil menang atas Hanoi T&T, mereka sudah ditunggu FC Seoul di babak play-off berikutnya. Sebaliknya, jika kalah juara ISL 2014 itu akan langsung ke babak utama Piala AFC 2015.

"Tidak masalah tidak ada striker asing. Karena kita bermain tim bukan individu. Aku juga akan tampil semaksimal mungkin di sana (Vietnam). Aku juga tidak khawatir karena ada Tantan," kata Konate.

Konate menambahkan, Persib bakal mampu menang jika para pemainnya dapat tampil fokus hingga akhir pertandingan. Ia pun memprediksi akan banyak gol tercipta pada pertandingan tersebut.

"Tidak hanya striker tapi gelandang sampai pemain belakang kita bisa mencetak gol. Kita fokus saja bermain dengan yang ada saat ini, Insya Allah kita dapat hasil maksimal," ujar Konate.

"Aku selalu berdoa kepada Allah untuk meminta kemenangan, kekuatan buat aku dan tim cetak gol," tambahnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Persib
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X