Kompas.com - 05/02/2015, 10:00 WIB
Striker Atletico Madrid, Fernando Torres (kiri), mencoba melewati hadangan bek Real Madrid, Marcelo (kanan), pada laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey di Vicente Calderon, Madrid, Rabu (7/1/2015). AFP PHOTO/ CESAR MANSOStriker Atletico Madrid, Fernando Torres (kiri), mencoba melewati hadangan bek Real Madrid, Marcelo (kanan), pada laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey di Vicente Calderon, Madrid, Rabu (7/1/2015).
|
EditorTjatur Wiharyo
MADRID, KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Marcelo, menilai salah keputusan wasit Ignacio Iglesias Vilanueva memberinya kartu kuning, pada pertandingan Primera Division melawan Sevilla, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu atau Kamis (5/2/2015) dini hari WIB, yang berakhir 2-1 untuk Madrid.

Marcelo diganjar kartu kuning karena dianggap melanggar Vitolo pada menit ke-60. Itu merupakan kartu kuning kelima bagi Marcelo yang membuat ia otomatis absen membela Madrid saat melawan Atletico Madrid, Sabtu (7/2/2015).

"Aku bahagia dengan hasilnya. Tiga poin ini kami raih dengan sangat sulit. Aku tidak marah soal kartu kuning, meskipun kita semua melihat bawa aku tidak menyentuhnya (Vitolo). Aku ingin bisa membela Marid. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Namun, aku berharap kartu kuning ini dibatalkan," kata Marcelo.

Berkat kemenangan ini, Madrid menguasai klasemen sementara Primera Division dengan merangkum 54 poin, atau unggul 4 poin dari pesaing terdekatnya, Barcelona. Sementara Sevilla tetap berada di peringkat keempat dengan mengoleksi 42 poin.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.