Kompas.com - 05/02/2015, 09:02 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
NAPLES, KOMPAS.com- Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain, berpendapat, timnya pantas meraih kemenangan 1-0 atas Inter Milan, pada pertandingan perempat final Coppa Italia, di Stadion San Paolo, Rabu (4/2/2015), karena bermain serius dan fokus sepanjang laga itu.

Higuain menjadi pahlawan kemenangan Napoli melalui golnya pada menit ke-90+3. Menerima bola dari Faouzi Ghoulam, Higuain dengan menggunakan kaki kiri melepaskan tembakan dari sudut sempit. Bola hasil tembakan Higuain bersarang ke pojok kanan atas gawang Inter Milan.

Gol Higuain tersebut membuat Napoli berhasil melaju ke semifinal. Pasukan Rafael Benitez tersebut akan melawan Lazio dalam perebutan tiket final.  

"Tim ini bekerja sangat keras dan kami berhasil meraih hasilnya pada hari ini, karena kami berusaha menang," kata Higuain.

"Kami telah berkembang dalam beberapa pertandingan terakhir dan memiliki kepercayaan diri besar. Kini kami bisa beristirahat dan fokus untuk laga selanjutnya melawan Udinese," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
INTERNASIONAL
Single Seat
Single Seat
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.