Kompas.com - 04/02/2015, 23:31 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Rumor tengah santer beredar di Italia bahwa AS Roma mengincar pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte, untuk menjadi suksesor Rudi Garcia. Nama Conte pun mulai dihubung-hubungkan dengan AC Milan.

Memang, spekulasi terbaru yang beredar menyebutkan bahwa Conte akan meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Azzurri. Indikasinya adalah ketika pelatih yang membawa Juventus meraih gelar Serie-A pada tiga musim terakhir ini membatalkan pemusatan latihan timnas pada Februari ini.

Sejumlah laporan yang menyebutkan adanya perpecahan di tubuh Federasi Sepak Bola Italia pada musim panas ini tak bisa dikesampingkan. Dan jika itu benar-benar terjadi, maka tiga klub sudah siap untuk menggaet mantan pemain Juventus tersebut.

Paris Saint-Germain dan Milan termasuk klub yang ikut memantau perkembangan berita tentang Conte. Tetapi Roma ditengarai sangat menginginkan Conte apabila Rudi Garcia tak mampu mempersembahkan trofi bagi Giallorossi pada akhir musim ini.

Sementara itu, Quotidiano Sportivo mengklaim Conte menjadi salah satu pelatih favorit incaran Presiden Silvio Berlusconi, apabila Filippo Inzaghi didepak pada Juni nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.