Kompas.com - 03/02/2015, 20:45 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
BANDUNG, Kompas.com - Gelandang dan kapten tim Persib Bandung, Firman Utina, kemungkinan tidak bisa ke Vietnam untuk mengikuti Liga Champions Asia (LCA). Pasalnya, Firman masih dibekap cedera, yang dialami saat menghadapi Arema Cronous pada Final Inter Island Cup (IIC) 2014.

Dokter Tim, Rafi Ghani, mengatakan bahwa Firman menderita cedera otot betis kanan setelah diperiksa menggunakan Magnetic Resonance Imaging (MRI) di salah satu rumah sakit swasta di Bandung.

"Hasilnya akan keluar satu atau dua hari kedepan, belum bisa disimpulkan, harus menunggu hasil pemeriksaan," katanya, Selasa (3/2/2015).

Persib akan melawan Ha Noi T&T di babak play-off LCA pada 10 Februari 2015 di Vietnam. Kemungkinan besar Firman tidak bisa ikut, tapi masih menunggu hasil pemeriksaan untuk keputusannya.

"Saat ini kondisinya terus membaik, keluhan sakitnya juga sedikit berkurang," katanya.

Sementara itu, kondisi M Ridwan sudah meningkat setelah mengalami cedera saat menghadapi Felda United di Stadion Si Jalak Harupat.

Mengenai skuad Maung Bandung, saat ini masih ada seleksi. Dua striker asing, yakni Robson asal Brasil dan Kim Young Shin (Korea Selatan), mencoba peruntungan untuk mengisi satu jatah striker baru di tim juara Indonesia Super League musim lalu tersebut.

"Robson sudah tiba di Bandung sejak Senin dan mulai berlatih sendiri," kata Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, di Bandung.

Sementara itu Kim baru akan sampai di Indonesia dan Rabu malam rencananya akan dijemput dari Jakarta.

"Keduanya belum pernah main di Indonesia. Bagi saya, siapa pun yang melamar silahkan saja," katanya.

"Keduanya akan dites pada laga uji coba yang akan dilakoni sebelum terbang ke Vietnam pada laga play-off Liga Champions Asia," tambah Djadjang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.