Manajemen BUP Renovasi Stadion Kapten Dipta

Kompas.com - 03/02/2015, 17:00 WIB
Komisaris Utama Bali United Pusam, Harbiansyah Hanafiah, dan CEO Bali United, Yabes Tanuri, saat memberikan keterangan pers mengenai perubahan nama klub dan perpindahan markas. Ferril DennysKomisaris Utama Bali United Pusam, Harbiansyah Hanafiah, dan CEO Bali United, Yabes Tanuri, saat memberikan keterangan pers mengenai perubahan nama klub dan perpindahan markas.
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - Manajemen Bali United Pusam (BUP) merenovasi Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, Bali. Menurut warta laman goal.com pada Selasa (3/2/2015), renovasi itu sebagai bagian agar BUP, anggota Indonesia Super League (ISL) bisa mengarungi kompetisi musim 2015 ini.

Menurut CEO BUP Yabes Tanuri, manajemen siap menggelontorkan dana hingga Rp 5 miliar untuk renovasi itu. Stadion Dipta berkapasitas 25.000 penonton. Sampai dengan awal Februari, stadion itu akan punya penerangan berkapasitas 192.000 watt. "Awal bulan ini kami targetkan semua lampu sudah bisa menyala. Kami optimistis soal stadion juga lolos verifikasi," ujar Yabes Tanuri.

Yabes yang juga pengusaha bidang ban itu menambahkan dirinya ingin memberi kenyamanan kepada para pemain dengan membuat ruang ganti mereka layaknya ruang ganti klub raksasa Inggris, Manchester United. "Agar walaupun kelihatan stadion dari luar hanya biasa saja, di dalam ruangan terasa nyaman," ungkapnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X