Awal Musim 2015, Sriwijaya Jamu Dua Tim Papua

Kompas.com - 03/02/2015, 14:25 WIB
Sriwijaya FC. Dok. Liga IndonesiaSriwijaya FC.
EditorJosephus Primus

 
KOMPAS.com - Sriwijaya FC akan menjalani pertandingan perdana Indonesia Super League (ISL) 2015 dengan menjamu dua tim asal Papua, Perseru Serui dan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, 23 dan 28 Februari mendatang.

Jadwal tersebut tidak mengalami perubahan. Hal itu, tulis laman Tribunnews.com pada Selasa (3/2/2015), terkait dua versi jadwal ISL yang dikeluarkan oleh PT Liga Indonesia.

Usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia di Hotel Aryaduta Palembang, Sabtu (31/1/2015), tampaknya 18 tim kontestan ISL tidak mempermasalahkan draf jadwal yang telah dikeluarkan sebelumya, termasuk Sriwijaya FC.

Hanya laga pembuka ISL yang mempertemukan juara bertahan ISL, Persib Bandung versus runner up, Persipura Jayapura sedikit mengalami perubahan dari rencana sebelumnya, yang semula akan bergulir pada 20 Januari kini diundur satu hari menjadi 21 Januari. Laga perdana ini akan berlangsung di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Jawa Barat.

Direktur Kompetisi dan Pertandingan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) yang menaungi Sriwijaya FC, Augie Bunyamin menyatakan jadwal pertandingan Patrich Wanggai dan kawan-kawan kemungkinan besar tidak akan mengalami perubahan dari draf jadwal yang telah ada.

Pihaknya memang tidak terlalu banyak mengomentari dua versi draf jadwal yang telah dikeluarkan PT Liga itu. Alasannya, draf itu dianggap telah ideal dan tidak ada kegiatan lokal di Palembang yang waktunya berbarengan.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X