Musim Ini, Goyang Dangdut Awali Peluncuran Persegres Gresik United

Kompas.com - 03/02/2015, 11:33 WIB
Persegres vs Mitra Kukar Kompas/Adi Sucipto KPersegres vs Mitra Kukar
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - Musim ISL 2015 ini, goyang dangdut mengawali peluncuran tim Persegres Gresik United (GU). Menurut rencana, pentas dangdut akan berlangsung seminggu sebelum kompetisi resmi bergulir. PT Liga Indonesia (LI) sudah mencanangkan bahwa ISL 2015 berlangsung pada 21 Februari.

"Masih belum dipastikan apakah 14 Februari atau tidak. Yang pasti, seminggu sebelum ISL bergulir, dengan menyuguhkan hiburan musik dangdut," kata Manajer Persegres Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono kepada harian Surya, Senin (2/2/2015).

Tempat peluncuran juga masih akan dibicarakan antara di Mes Persegres atau di Alun-alun Gresik. "Kami tak akan melakukan konvoi karena khawatir ada kejadian yang tak diinginkan," paparnya.

Pada peluncuran tim, pihaknya akan mengundang seluruh pejabat Pemkab Gresik, termasuk suporter fanatik Persegres, Ultramania. "Kami akan mengundang Ultramania karena mereka yang memiliki tim ini," tegasnya.

Pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi menjelaskan, peluncuran kemungkinan akan dilakukan seminggu sebelum ISL 2015 bergulir. "Perkiraan 14 Februari," pungkasnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X