Kompas.com - 03/02/2015, 06:24 WIB
Sriwijaya FC. Dok. Liga IndonesiaSriwijaya FC.
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Sriwijaya FC berencana menggelar tur uji coba ke Jawa Tengah pada 10-15 Februari 2015.

"Tur ke Jawa Tengah nanti merupakan agenda uji coba lanjutan sebelum ISL (Indonesia Super League) bergulis," kata pelatih Laskar Wong Kito, Benny Dolo, di situs resmi Liga Indonesia.

Meski belum mendapatkan lawan uji coba, Bendol berharap klubnya tidak kesulitan mendapatkan lawan tanding. "Makanya, saya pilih Jawa Tengah karena ada beberapa klub di sana yang bisa jadi lawan, antara lain Persis Solo, PSIS Semarang, dan tim lainnya. Saya rasa kekuatan mereka sejajar dengan tim-tim ISL lain," tutur Bendol.

Bendol menjelaskan, Sriwijaya membutuhkan uji coba tambahan untuk meningkatkan kerja sama dan organisasi permainan antara pemain.

"Saya datang ke sini hanya ada beberapa pemain tersisa, seperti Asri Akbar, Yohanis Nabar dan lainya. Tapi sebagian besar merupakan pemain baru yang butuh adaptasi dengan pemain lain. Laga uji coba ini merupakan solusi untuk mengasah komunikasi mereka," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.