Kompas.com - 03/02/2015, 01:38 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester United menjual kembali pemain sayap Wilfried Zaha ke Crystal Palace, Senin (2/2/2015) dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Palace mengontrak Zaha untuk jangka waktu 5,5 tahun.

MU membeli Zaha dari Palace pada Januari 2013. Zaha kemudian tetap bermain di Palace sebagai pemain pinjaman dan baru bergabung dengan MU pada Mei 2013.

Pada Januari 2014, MU meminjamkan Zaha, kali ini ke Cardiff City, untuk jangka waktu empat bulan atau hingga Mei 2014. Pada Agustus 2014, Zaha kembali bermain untuk Palace dengan status pinjam.

Sepanjang Premier League musim ini telah berjalan, Zaha telah membela Palace dalam 16 pertandingan, dengan tujuh di antaranya sebagai pengganti, dan mencetak satu gol dan satu assist.

"Dulu, aku tak mendapatkan banyak jam terbang di Manchester United, jadi aku mengambil kesempatan kembali dengan status pinjam musim ini," ujar Zaha.

"Mendapatkan kesempatan untuk pindah secara permanen dan kembali ke Selhurst Park membuatku gembira. Bagiku, untuk menjadi pemain yang lebih baik, aku harus bermain lebih sering dan memilikii pelatih yang, aku tahu, memiliki kepercayaan besar terhadapku, memberiku kepercayyaan diri yang kubutuhkan untuk mengembangkan permainanku," tambahnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.