Kompas.com - 02/02/2015, 23:56 WIB
Striker Koh Traore. Dok. Liga IndonesiaStriker Koh Traore.
|
EditorOkky Herman Dilaga
PALEMBANG, KOMPAS.com - Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo, membenarkan bahwa ada dua pemain asing yang saat ini berlatih di timnya. Kedua pemain tersebut adalah Koh Traore dan Raffaele Simone Quintieri.

Namun, menurut Bendol (sapaan Benny Dollo), keduanya berstatus berbeda. Untuk Traore, statusnya hanya berlatih demi menjaga kebugaran, sementara Quintieri sedang menjalani seleksi.

Traore baru saja dicoret saat proses seleksi Persib Bandung karena dinilai gagal menampilkan performa memuaskan. Setelah laga final Inter Island Cup melawan Arema Cronus, Traore yang membela Persib tidak balik ke Bandung.

Traore ternyata bertahan di Palembang dan mengikuti latihan bersama pasukan Laskar Wong Kito.

"Traore tidak kami seleksi. Dia hanya datang untuk ikut latihan saja. Jika di Persib saja dibuang, kalau saya terima seleksi di sini tentu jadi bahan lelucon orang," kata Bendol.

Sementara Quintieri diakui sedang mengikuti seleksi. Bendol akan melihat kemampuan Quintieri sebelum memutuskan mengontraknya atau tidak untuk bergabung mengarungi kompetisi Indonesia Super League 2015.

"Simone Quintieri mau ikut seleksi, tidak ada masalah. Kita akan lihat kemampuannya nanti. Karena, pemain terlihat bagus bisa dilihat dari cara membawa bola saja," lanjut Bendol.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.