Tato Spesial Stefano Lilipaly

Kompas.com - 02/02/2015, 21:34 WIB
Pemain anyar Persija Jakarta, Stefano Lilipaly (kiri). Dok. Liga IndonesiaPemain anyar Persija Jakarta, Stefano Lilipaly (kiri).
|
EditorOkky Herman Dilaga
DEPOK, KOMPAS.com - Gelandang serang Persija Jakarta, Stefano Lilipaly, mungkin bukan satu-satunya pemain yang mengkoleksi tato ditubuhnya. Selain Lilipaly, ada pula Greg Nwokolo, Mahadirga Lasut, dan Alan Aciar yang juga melukis badannya dengan tinta permanen itu.

Tapi Lilipaly boleh jadi memiliki tato paling spesial daripada ketiga rekan setimnya tersebut, sebab pemain jebolan Divisi II Liga Jepang, Consadole Sapporo mengukir nama Ibunya di lengan kanan tepatnya pada bagian pergelangan.

"Ini tato yang paling spesial nama ibuku 'Adriana'. Aku buat dua tahun lalu di Belanda," ungkap Lilipaly di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Senin (2/2/2015).

Jumlah tato yang dimiliki suami dari Carmen Rowena yang berprofesi sebagai fashion blogger itu tak sedikit. Ia bahkan tak ingat secara pasti tato yang melekat di tubuhnya.

"Banyak sekali, jujur aku tak ingat ada berapa," ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X