Persija Tak Jadi Lawan Persis Solo

Kompas.com - 02/02/2015, 18:21 WIB
Bomber Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Ferril DennysBomber Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - Persija Jakarta tak jadi melawan Persis Solo dalam laga uji coba klub berjulukan Macan Kemayoran itu di Jawa Tengah. Sementara itu, tulis laman goal.com pada Senin (2/2/2015), uji coba melawan Barito Putra bakal berlangsung pada Rabu (4/2/2015) alias satu hari lewat dari jadwal seharusnya, Selasa (3/2/2015).

Menurut pelatih Persija Rahmad Darmawan, sudah ada klub pengganti Persis Solo dalam lawatan Persija ke Jawa Tengah. "Yang pasti kami akan beruji coba di Sleman dan Semarang," kata RD, usai memimpin timnya berlatih di lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, hari ini.

Mantan pelatih timnas Indonesia U-23 itu memaparkan, di dua kota itu Bambang Pamungkas dan kawan-kawan akan beruji coba melawan PSIS Semarang (7/2/2015) dan PSS Sleman (10/2/2015). "Kami berangkat ke Semarang setelah lawan Barito. Dan setelah lawan PSS kami rencanakan program out-bond pada 11 Februari," bebernya.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X