Kompas.com - 02/02/2015, 15:40 WIB
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - Laga uji coba antara Persija Jakarta versus Barito Putra batal digelar besok, Selasa (3/2/2015). Uji coba itu sendiri berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), tulis laman Tribunnews.com pada Senin (2/2/2015).

Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan usai memimpin latihan di lapangan Markas Komando (Mako) Brimob, Kelapa Dua, Depok, tadi pagi, mengemukakan hal tersebut. "Pertandingan melawan Barito Putra diundur menjadi Rabu (4/2/2015) pukul 15.00 WIB," katanya.


RD sapaan akrab Rahmad Darmawan, menambahkan perubahan jadwal tersebut sebenarnya sudah dari tiga hari yang lalu. Namun, eks pelatih Persebaya Surabaya itu lupa menginformasikan kepada awak media. “Kita mengubahnya dadakan dua hari yang lalu, kalau komunikasi dengan Barito malahan dari tiga hari kemarin,” tutup RD.

Setelah menghadapi Barito, Persija Jakarta dijadwalkan bakal menjalani tur ke Jawa Tengah. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan bersiap kembali melakoni laga uji coba kontra PSS Sleman tanggal 7 Februari 2015 mendatang di Semarang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.