Kompas.com - 01/02/2015, 08:31 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Frank Lampard mengakui, dirinya sangat menikmati momen bersama fans Chelsea setelah kembali ke Stamford Bridge bersama Manchester City, Sabtu (31/1/2015).

City bermain imbang melawan Chelsea pada lanjutan Premier League. Dalam pertandingan tersebut, Lampard masuk pada menit ke-77, dan mendapat sambutan meriah dari suporter Chelsea. Ini yang membuat gelandang veteran tersebut tak bisa menyembunyikan kebahagiannya setelah peluit akhir dibunyikan wasit.

"Aku menikmatinya. Aku senang dengan sambutan kedua tim, fans Manchester City brilian bagiku di sana," ujar Lampard kepada Sky Sports.

"Dan fans Chelsea pun benar berada di belakang timnya dan memperlihatkan kelas mereka pada akhir laga dengan memberikanku tepuk tangan. Aku senang dengan momen tersebut karena aku tak mendapatkannya pada akhir pertandingan tahun lalu."

"Aku sangat berterima kasih untuk itu."

Lampard mengakui, Chelsea akan lebih senang dengan hasil imbang tersebut, yang membuat mereka tetap unggul lima poin atas City. Dengan demikian, The Blues tetap menjadi favorit untuk memenangi gelar Premier League musim ini.

"Chelsea tentu saja lebih favorit untuk menjadi juara dengan keunggulan lima poin. Chelsea akan senang akan hal itu, tetapi aku tak yakin kami terlalu kecewa karena perjalanan masih sangat panjang," tambah Lampard, yang meninggalkan Chelsea dengan status top scorer sepanjang masa klub London itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.