Kompas.com - 31/01/2015, 17:20 WIB
Mantan pemain Manchester United, Louis Saha (kiri), dan Denis Irwin (kanan), berfoto seusai memberian keterangan kepada media soal acara United: Live Fan Party, yang digelar di Kartika Expo Balai Kartini, Sabtu (31/1/2015). Ferril DennysMantan pemain Manchester United, Louis Saha (kiri), dan Denis Irwin (kanan), berfoto seusai memberian keterangan kepada media soal acara United: Live Fan Party, yang digelar di Kartika Expo Balai Kartini, Sabtu (31/1/2015).
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan pemain Manchester United, Denis Irwin, mengaku yakin manajer Louis van Gaal bisa memberikan kesuksesan bagi Setan Merah.   

"Ke mana pun dia pergi, dia ingin meraih trofi. Seperti di Ajax, Barcelona, dan Bayern Muenchen. Dia juga bagus saat melatih Belanda di Piala Dunia," kata Irwin dalam acara United Live di Balai Kartini, Sabtu (31/12015).

Van Gaal ditunjuk untuk menggantikan David Moyes pada 19 Mei 2014. Di tangan Moyes, MU mengalami periode sulit setelah finis di peringkat ketujuh yang membuat mereka untuk pertama kalinya gagal bermain di Liga Chgampions sejak 1995.

Dibesut Van Gaal, MU perlahan-lahan tampil membaik. Saat ini, Wayne Rooney dan kawan-kawan bertengger di peringkat keempat dengan merangkum 40 poin dari 22 laga. MU terpaut 12 poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Selanjutnya, MU akan menjamu Leicester City nanti malam. Pada pertemuan pertama, MU harus menelan kekalahan 3-5 di kandang Leicester City.

"Kami akan melawan tim paling bawah di liga dan tim yang pernah mengalahkan kami 3-5 pada pertemuan pertama. Kami butuh kemenangan dan nanti malam kesempatan sempurna untuk menang," tutur Irwin.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.