Kompas.com - 30/01/2015, 00:40 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengincar gelandang Manchester City, Yaya Toure. Menurut Mancini, Toure menjadi salah satu pemain yang bisa membawa Inter meraih scudetto.

Mancini menangani Inter pasca-dipecatnya Walter Mazzarri pada November lalu. Pada musim ini, Mancini mengatakan gelar scudetto bukan menjadi target Inter. Namun, Mancini menjanjikan Inter bakal bersaing untuk scudetto pada musim depan.

Demi memuluskan target tersebut, Mancini ingin membangun Inter menjadi lebih kuat. Mancini mengincar beberapa pemain baru yang salah satunya adalah Toure.

"Yaya Toure merupakan salah satu pemain terkuat di dunia. Dia masih seperti itu hingga kini. Dia bermain untuk banyak tim. Dia pernah tampil di Liga Belgia, Rusia, Spanyol, dan Inggris," kata Mancini kepada Il Giornale.

"Namun, dia tidak pernah di Italia. Ini kesempatan tepat baginya untuk datang dan mencoba kompetisi Italia. Kami sedang membangun tim. Ada beberapa pemain untuk mengubah sebuah tim, Toure adalah salah satunya."

"Tahun depan, kami akan mencoba bersaing untuk scudetto. Kami butuh meraih tiga gelar juara. Kami kira siap untuk bersaing dalam perebutan scudetto," ujar Mancini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.