Kompas.com - 29/01/2015, 14:55 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Stefano Lilipaly (tengah). Ferril DennysGelandang Persija Jakarta, Stefano Lilipaly (tengah).
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Gelandang Persija Jakarta, Stefano Lilipaly, mengaku belum mengetahui soal kekuatan tim lain yang akan menjadi pesaing Macan Kemayoran dalam perebutan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2015.

"Aku belum mengetahui tim lain. Semua tim baru memulai persiapan. Namun, beberapa tim memiliki pemain bagus seperti Arema, Sriwijaya. Kita lihat saja. Yang paling penting Persija bisa menjadi skuad bagus. Aku hanya fokus kepada Persija. Bukan tim lain," kata Stefano usai berlatih di lapangan Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Kamis (29/1/2015) pagi.

Meski begitu, Stefano menyatakan timnya siap mengarungi ketatnya kompetisi musim depan.

"Perkembangan tim semakin membaik. Kami membuat kemajuan untuk memulai musim depan. Aku pikir kami siap untuk berkompetisi," tutur pemain naturalisasi asal Belanda tersebut.

Stefano merupakan salah satu pemain anyar yang direkrut Persija. Gelandang berusia 25 tahun tersebut direkrut dari Consadole Sapporo.

Stefano memilih Persija agar ia bisa mendapatkan tempat di tim nasional Indonesia. Semasa membela Almere City, Stefano memang beberapa kali melewatkan kesempatan memperkuat Indonesia lantaran tak mendapatkan izin dari klub.

"Ya aku ingin membela timnas. Untuk sekarang ini, yang paling penting bagi saya adalah Persija. Aku ingin masuk skuad utama Persija. Setelah itu, aku mudah-mudahan bermain di timnas," ujarnya. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.