Kompas.com - 28/01/2015, 12:49 WIB
Pemain sayap Real Madrid Gareth Bale pada sesi latihan tim di Valdebebas, Madrid, Minggu (28/12/2014). AFP PHOTO / DANI POZOPemain sayap Real Madrid Gareth Bale pada sesi latihan tim di Valdebebas, Madrid, Minggu (28/12/2014).
|
EditorOkky Herman Dilaga
MADRID, KOMPAS.com - Gelandang serang Real Madrid, Gareth Bale, membantah rumor yang mengatakan dia ingin pindah ke Manchester United. Menurut Bale, dia ingin bertahan di Real Madrid dan memenangi banyak gelar.

Dalam beberapa pekan terakhir, Bale dikabarkan media-media Eropa menjadi incaran serius Manchester United. The Red Devils dikatakan siap menyertakan tawaran besar untuk membawa Bale ke Old Trafford.

Bahkan, Manchester United berniat memberikan David de Gea sebagai pemulus untuk mendapatkan Bale. Kebetulan, Real Madrid sangat meminati De Gea untuk menggantikan tempat Iker Casillas yang mulai dimakan usia.

Akan tetapi, pelbagai rumor tersebut mentah di tangan Bale. Melalui wawancara dengan Cadena SER, Bale mengatakan tidak berniat pindah ke Manchester United dalam waktu dekat ini.

"Aku tidak akan pindah. Aku sudah ditanyakan soal ini dan aku menjawab bahwa aku bahagia. Aku memiliki kontrak beberapa tahun lagi di sini," kata Bale.

"Aku merasa memiliki masa-masa yang bagus di Real Madrid. Kami memenangi banyak trofi dan aku ingin bertahan di sini," lanjut pemain asal Wales itu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X