Kompas.com - 28/01/2015, 12:16 WIB
Pemain anyar Persija Jakarta, Stefano Lilipaly (kiri). Dok. Liga IndonesiaPemain anyar Persija Jakarta, Stefano Lilipaly (kiri).
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Gelandang Persija Jakarta, Stefano Lilipaly, mengaku tak sabar menanti kehadiran istrinya, Carmen Rowena, ke Jakarta, pada pekan depan. Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut berharap bisa mendapatkan sedikit waktu lowong untuk menikmati liburan bersama sang kekasih.

"Dia (Carmen) bakal tiba di Jakarta pekan depan karena harus menyelesaikan tugas kuliahnya dulu. Saya berharap bisa mendapatkan sedikit waktu libur untuk menikmati wisata di Indonesia," kata Stefano seperti dikutip dari Tribunnews.com, Rabu (28/1/2015).

Selain memicu motivasi, Stefano berharap kehadiran sang istri diharapkan bisa membantunya untuk memperlancar bahasa Indonesia. Kendati telah berdomisili di Belanda, Carmen ternyata masih fasih bahasa Tanah Air.

Meski sudah dua tahun berstatus warga negara Indonesia, Stefano masih kesulitan untuk berkomunikasi dengan bahasa sang ayah, Ron Lilipaly. Ia berharap kendala bahasa tidak lagi menghambatnya untuk berkomunikasi dengan rekan-rekannya di tim Oranye.

Sama halnya seperti Stefano, Carmen juga berdarah Belanda-Indonesia. Wanita berusia 23 tahun itu tengah menyelesaikan studi di bidang fesyen di Belanda.

Wanita yang aktif sebagai web blogger tersebut pernah mendampingi Stefano kala memperkuat klub Jepang, Consadole Sapporo. Carmen juga diharapkan bisa melepas kesepian Stefano yang memulai karier profesionalnya di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.