Mantan Kapten Gelora Dewata Jadi Ujian Perdana Skuad Indra Sjafri

Kompas.com - 27/01/2015, 21:01 WIB
EditorTjatur Wiharyo

KOMPAS.com - Setelah menjalani pemusatan latihan selama sekitar satu bulan, Bali United Pusam akan melakoni uji coba perdana, di Lapangan Banteng, Legian, Rabu (28/1/2015). Tim yang menjadi lawan Bali United Pusam adalah tim Pra-PON Bali yang dilatih mantan kapten Gelora Dewata, Kadek Suartama. 

Pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri berharap skuatnya mendapatkan perlawanan ketat meski hanya melawan tim Pra-PON. Rencananya, Bali United akan menggelar lima sampai enam uji coba sebelum LSI bergulir.

“Di uji coba saya akan melihat bagaimana taktik dan strategi yang telah diterapkan dalam latihan berjalan. Soal kemenangan tidak terlalu penting, kami akan melakukan evaluasi setelah laga itu,” kata Indra.

Bali United akan mengawali laga perdana di LSI pada 25 Februari melawan Arema Cronus. Bila tak ada perubahan jadwal, Indra masih memiliki waktu persiapan satu bulan.

Selain mematangkan skuad, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu masih mencari striker asing untuk memenuhi tiga kuota. Dua pemain asing yang telah dikontrak adalah kiper Yoo Jae Hoon dan bek Ha Dae-woon.

Bali United telah menyeleksi beberapa striker, seperti Moussa Sanogo (Belgia), Leandro Silva (Uruguay), Michele di Piedi (Italia), dan Carlos Raul Sciucatti (Argentina).

Leandro masih berada di Bali sementara tiga yang lain sudah dicoret. Indra justru kepincut dengan Sutanto Tan, eks striker Hougang United (Singapura) yang sempat mengikuti seleksi timnas U-23.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X