Kompas.com - 27/01/2015, 06:32 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com - AC Milan mengonfirmasi Stephen El Shaarawy harus absen setidaknya selama enam pekan setelah mengalami patah tulang metarsal kaki kanannya seusai menghadapi Lazio di ajang Serie-A, Sabtu (24/1/2015).

Pada pertandingan tersebut, El Shaarawy bermain selama 90 menit. Seusai laga yang berakhir untuk kemenangan Lazio 3-1 tersebut, El Shaarawy dikabarkan mengalami cedera di kaki kanannya.

"Stephan El Shaarawy akan menjalani tes medis dengan dokter spesialis, Profesor Niek van Dijk. Pesepak bola itu, pada akhir laga melawan Lazio, dikabarkan mengalami keretakan pada tulang metarsal kelima kaki kanannya," demikian pernyataan resmi Milan.

"Dia akan absen sekitar enam minggu dan setelah periodesasi ini kami akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut di bawah pengawasan Profesor Van Dijk, sebelum dia kembali bermain," lanjut pernyataan tersebut.

Penampilan El Shaarawy dinilai belum maksimal karena sering dibekap cedera dalam 18 bulan terakhir. Pada musim lalu, penyerang berusia 22 tahun tersebut bahkan hanya tampil sebanyak tujuh kali.

Kabar ini tentunya juga bakal semakin membuat Milan pusing. Maklum, penampilan Milan juga saat ini tengah mendapat sorotan karena masih berada di peringkat ke-10 dengan poin 26 dari 20 laga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber AC Milan
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.