Selangkah Lagi, Milan Gaet Penyerang AS Roma

Kompas.com - 27/01/2015, 04:00 WIB
Penyerang AS Roma Mattia Destro merayakan golnya ke gawang Cagliari, pada pertandingan Serie-A, di Sant'Elia, Minggu (6/4/2014). GABRIEL BOUYS / AFPPenyerang AS Roma Mattia Destro merayakan golnya ke gawang Cagliari, pada pertandingan Serie-A, di Sant'Elia, Minggu (6/4/2014).
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - AC Milan selangkah lagi mendapatkan Mattia Destro dari AS Roma. Menurut laporan Sport Mediaset, penyerang tersebut akan menjalani tes medis pada Rabu (28/1/2015), sebelum resmi menjadi pemain Rossoneri.

Milan memang sudah lama tertarik dengan Destro. Tetapi, kali ini mereka ingin memilikinya dengan status pemain pinjaman, sebelum memilih opsi mempermanenkannya seharga 21 juta euro.

Sementara itu, Roma pun ingin segera menyelesaikan proses perpindahan Destro sehingga mereka bisa mendapatkan pemain incarannya, Luiz Adriano. Pasalnya, uang hasil penjualan Destro bisa dimanfaatkan untuk membeli striker Shakhtar Donetsk tersebut.

Tampaknya Milan tak ingin lama menunggu kedatangan pemain tersebut, setelah mereka menerima kabar tak sedap lantaran cedera yang menimpa Stephan El Shaarawy. Pemain tersebut mengalami patah tulang metatarsal, yang membuatnya absen selama sekitar enam pekan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X