Kompas.com - 26/01/2015, 18:27 WIB
Gelandang Atletico Madrid, Tiago Mendes. AFP PHOTO/ PEDRO ARMESTREGelandang Atletico Madrid, Tiago Mendes.
|
EditorOkky Herman Dilaga
MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Atletico Madrid, Tiago Mendes, mengaku tidak takut dengan nama besar Lionel Messi dan Neymar. Menurut Tiago, Messi dan Neymar bisa dihentikan dengan kebersamaan tim.

Atletico akan kembali berhadapan Barcelona pada pertemuan kedua babak perempat final Copa del Rey, di Vicente Calderon, Rabu (28/1/2015). Pada pertemuan pertama di Camp Nou, Atletico menyerah 0-1 dari Barcelona lewat gol tunggal Messi.

"Kami akan menggunakan momentum saat mengalahkan Rayo Vallecano pada pekan lalu dan membawanya saat pertandingan melawan Barcelona pada Rabu nanti," kata Tiago.

"Saat ini, Barcelona dalam kondisi puncak. Namun, kami tetap memiliki kesempatan menghadapi mereka. Messi dan Neymar mungkin bagus, namun kami bisa menghentikannya jika bermain sebagai tim. Kami tidak takut mereka," lanjut Tiago.

Untuk lolos ke babak selanjutnya, Atletico butuh kemenangan lebih dari dua gol atas Barcelona. Sementara, Atletico belum pernah mengalahkan Barcelona dalam dua laga musim ini, masing-masing di Primera Division dan Copa del Rey.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.