Kompas.com - 23/01/2015, 10:48 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MANCHESTER, KOMPAS.com - Dua pemain Manchester United penyerang Robin van Persie dan bek Luke Shaw secara fisik bisa bermain pada pertandingan putaran keempat Piala FA melawan Cambridge United, di Abbey Stadium, Jumat (23/1/2015). Namun, pelatih Louis van Gaal ingin melihat performa dua pemain tersebut dalam sesi latihan sebelum menyusun line up.

Kami harus menunggu sampai sesi latihan. Namun, Ashley Young, Chris Smalling, dan Jonny Evans pasti tidak bisa bermain (karena cedera). Robin van Persie bisa bermain, begitu juga Luke Shaw," ujar Van Gaal.

Van Persie dan Shaw sama-sama belum bermain sejak mengalami cedera pada pertandingan Premier League melawan Southampton, di Old Trafford, pada 11 Januari 2015, yang berakhir 1-0 untuk tim tamu. Sejak pertandingan itu, MU baru melakoni satu pertandingan, yaitu laga Premier League melawan Queens Park Rangers, di Loftus Road, 17 Januari 2015.

Sementara itu, berkaitan dengan pemberitaan di Inggris yang menyebut kiper Victor Valdes akan menjalani debut pada laga melawan Cambridge United, Van Gaal mengatakan, "Saya sulit percaya soal bagaimana media bisa memberitakan itu. Saya tak ingin mengatakan apa pun soal susunan pemain hingga sesaat sebelum pertandingan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.