Bali United Rela Lepas Awan Setho ke Timnas U-23

Kompas.com - 22/01/2015, 23:40 WIB
Gelandang Tim Nasional Indonesia U-19, Zulfiandi, dan kiper Awan Setho mendapatkan pemeriksaan dari dokter tim Atletico Madrid. Dok. Nine SportGelandang Tim Nasional Indonesia U-19, Zulfiandi, dan kiper Awan Setho mendapatkan pemeriksaan dari dokter tim Atletico Madrid.
EditorAloysius Gonsaga AE
BALI, Kompas.com - Pemanggilan kiper Bali United Pusam, Awan Setho, bergabung dalam pemusatan latihan Timnas U-23, memberi makna tersendiri bagi pelatih kiper, Jarot Supriadi. Eks pelatih kiper Timnas U-19 yang jadi rebutan klub Indonesia Super League (ISL) ini, mengaku Bali United tidak akan menahan pemain yang dipanggil Timnas.

"Kami tidak akan menahan pemain yang dipanggil Timnas. Itu filosofi pelatih Bali United Pusam," kata mantan pelatih kiper Persipura Jayapura ini, kepada Tribun Bali, Rabu (21/1/2015).

Ia mengatakan, Bali United mengikuti kompetisi ISL untuk menyuplai pemain ke Timnas.

"Awan Setho gabung Timnas merupakan bagian dari Bali United Pusam. Semua bersinergi bela negara. Kami tidak masalah selama Awan dibutuhkan Timnas," kata Jarot.

Meski tanpa Awan, Jarot tetap yakin dengan dua kiper saat ini, Jae Hoon dan Endra Prasetya. Awan akan berada di Sawangan, Depok hingga Maret. Keberadaan Awan di sana tetap direstui tim pelatih Bali United.

Bagi mereka, ini kesempatan Awan untuk berkembang. Sebagai kiper muda yang berpotensi, Awan bisa fokus meningkatkan kemampuan dan membela Tanah Air.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X