Tumbangkan Persipura, Arema ke Semifinal SCM Cup

Kompas.com - 22/01/2015, 17:42 WIB
Preview Harian Bola antara Mitra Kukar melawan Arema Cronus di pentas Piala SCM. BOLAPreview Harian Bola antara Mitra Kukar melawan Arema Cronus di pentas Piala SCM.
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - Menumbangkan Persipura Jayapura dengan skor 4-1, Arema Cronus meraih tiket ke semifinal Surya Citra Media (SCM) Cup 2015. Pertandingan di Grup B tersebut berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Arema Cronus sebelum sempat tertinggal oleh gol Boaz Solosa di menit ketujuh. Namun demikian, tim asuhan pelatih Suharno itu membalikkan keadaan dengan gol-gol Hendro Siswanto di menit 17, Yao Rudy di menit 61, Gede Sukadana di menit 83, dan Sengbah Kennedy di menit 92.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X