Arema Tak Lagi Belanja Pemain

Kompas.com - 22/01/2015, 14:35 WIB
Preview Harian Bola antara Mitra Kukar melawan Arema Cronus di pentas Piala SCM. BOLAPreview Harian Bola antara Mitra Kukar melawan Arema Cronus di pentas Piala SCM.
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - Manajemen Arema Cronus sengaja tidak belanja pemain lagi. Walaupun, tulis laman Tribunnews.com pada Kamis (22/1/2015), tim pelatih Arema Cronus mengaku belum menemukan komposisi yang pas.

Pelatih Arema, Suharno mengatakan, masih belum menemukan komposisi terbaik yang mengisi posisi inti di tim Arema Cronus.

Meski demikian, menurut Suharno timnya tidak lagi mencari pemain baru. ”Saya rasa ini masih panjang. Kita masih belum temukan komposisi terbaik. Tujuannya pra musim kan memang proses untuk mencari komposisi tim,” ucap Suharno.

Menurut Suharno, dengan komposisi pemain yang ada saat ini, pihaknya tidak kesulitan untuk melakukan bongkar pasang pemain. Tim pelatih memiliki banyak pilihan pemain.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X