Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Bersyukur Bisa Imbangi Liverpool di Anfield

Kompas.com - 22/01/2015, 07:03 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Chelsea
LONDON, KOMPAS.com - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, menilai timnya puas dengan hasil imbang 1-1 dengan Liverpool pada semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Anfield, Selasa (20/1/2015).

Chelsea unggul lebih dulu melalui gol Eden Hazard dari titik putih pada menit ke-18. Liverpool berhasil membalas gol tersebut untuk menyamakan kedudukan berkat torehan Raheem Sterling pada menit ke-59.

Kedua tim bakal kembali bertemu pada leg kedua di Stamford Bridge, Selasa (27/1/2015). Berbekal hasil 1-1 di leg pertama, Chelsea hanya butuh imbang tanpa gol agar bisa lolos ke partai final.

"Kami senang bermain di pertandingan seperti ini. Sulit untuk mendapatkan hasil bagus (di Anfield), dan menurutku hasil imbang itu tidak buruk," ungkap Courtois.

"Dengan beberapa kesempatan yang mereka ciptakan pada babak kedua dan salah satu tendangan mereka juga sempat mengenai tiang gawang. Jadi kami harus senang dengan hasil ini."

"Sekarang kami harus menyelesaikannya di kandang, di mana kami akan tampil kuat, di depan pendukung kami sendiri. Pertandingan akan menjadi seperti final. Kami dapat menang di sana dan menuju Wembley," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Chelsea
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com