Kompas.com - 22/01/2015, 01:21 WIB
Pelatih Chelsea Jose Mourinho (kiri) dan pelatih Liverpool Brendan Rodgers (kanan), menyaksikan anak-anak didik mereka saling berhadapan, pada pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga, di Anfield, Liverpool, Selasa (20/1/2015), yang berakhir 1-1. AFP PHOTO / PAUL ELLISPelatih Chelsea Jose Mourinho (kiri) dan pelatih Liverpool Brendan Rodgers (kanan), menyaksikan anak-anak didik mereka saling berhadapan, pada pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga, di Anfield, Liverpool, Selasa (20/1/2015), yang berakhir 1-1.
EditorTjatur Wiharyo

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea Jose Mourinho menilai Liverpool mendapatkan dukungan luar biasa dari suporter mereka, ketika kedua kubu bertemu pada leg pertama semifinal Piala Liga, di Anfield, Selasa (20/1/2015). Menurut Mourinho, jika suporter bisa memberikan dukungan sebesar 25 persen dari yang ditunjukkan pendukung Liverpool, Chelsea akan menang dan masuk final.

Pertandingan leg pertama itu berakhir 1-1. Sementara gol Chelsea dicetak Eden Hazard (18, penalti), gol Liverpool diciptakan Raheem Sterling (59). Leg kedua akan digelar di Stamford Bridge, pada 27 Januari 2015.

"Jika Stamford Bridge memberikan kepada kami dukungan sebesar 25 persen dari yang diberikan Anfield kepada Liverpool, menurut saya kami akan masuk final," ujar Mourinho.

"Liverpool akan mendapatkan dukungan dari 5000 atau 10.000 suporter (pada leg kedua). Chelsea akan mendapatkan dukungan dari 40.000 suporter. Saya berharap, ini bisa menciptakan perbedaan atmosfer," lanjut Mourinho.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.