Lawan Mitra Kukar, Persela Bidik Poin Penuh

Kompas.com - 21/01/2015, 16:23 WIB
Skuad Persela Lamongan saat melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (1/2/2014) Alfian KartonoSkuad Persela Lamongan saat melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (1/2/2014)
|
EditorOkky Herman Dilaga
MALANG, KOMPAS.com - Meski kalah dari Arema Cronus di pertandingan kedua SCM Cup, Selasa (20/1), peluang Persela Lamongan masih terbuka untuk lolos ke semifinal. Kini Persela berada di peringkat kedua dengan mengemas tiga poin.

Karena itu, melawan Mitra Kukar di pertandingan terakhir penyisihan grup, Laskar Joko Tingkir itu wajib mengalahkan Mitra Kukar, Kamis (22/1).

”Kami selalu mencari tiga poin di setiap pertandingan,” kata Didik Ludianto, pelatih Persela.

Sebenarnya Persela cukup membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke semifinal, asalkan Persipura kalah dari Arema.

Persela pun lebih diuntungkan karena pertandingan antara Arema melawan Persipura digelar pada sore harinya. Sehingga Persela bisa mengetahui hasil pertandingan tersebut.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X