Kompas.com - 20/01/2015, 18:56 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, menegaskan bahwa perseteruannya dengan Iker Casillas sudah berakhir. Dia pun berharap tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Hubungan antara dua pemain Spanyol ini sempat tidak harmonis setelah Arbeloa me-retweet sebuah pesan yang mengkritik Casillas. Akibatnya, terjadi perang media sosial antara bek dan kiper Los Blancos ini.

Namun, Arbeloa menegaskan bahwa mereka sudah mengakhiri konflik tersebut, meskipun diakuinya mereka bukan teman baik.

"Antara Iker dan Alvaro tak ada konflik dan masalah," ujar Arbeloa seperti dikutip AS. "Kami beruntung bisa berbagi sukacita dan gelar. Itu masalah yang tak menarik lagi. Kami adalah rekan setim."

"Sulit memiliki banyak teman dalam hidup, lebih mudah di Facebook."

"Di tim nasional berjalan buruk ketika semuanya tak bagus, tetapi aku merasa dicintai rekan-rekanku, pelatih, dan lain-lain. Aku hanya memiliki kenangan baik."

Arbeloa juga berbicara tentang masa depannya bersama Madrid. Dia menegaskan bahwa dirinya senang hidup di Bernabeu, sehingga berharap tetap bersama tim besutan Carlo Ancelotti itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.