Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemain Asing Ini Berharap Dikontrak Persib

Kompas.com - 20/01/2015, 16:27 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Pemain asing asal Uruguay, Nicolas Vigneri, mengaku nyaman setelah dua kali latihan bersama dengan Persib. Pemain yang sedang melakukan tes tersebut berharap dapat terpilih untuk menjadi bagian skuad Maung Bandung, musim depan.

"Tim ini sangat bagus, pemainnya juga. Saya bahagia setelah dua kali latihan bersama," kata Vigneri di Stadion Galuh, Ciamis, Selasa (20/1/2014).

Pemain yang pernah memperkuat tim nasional Uruguay itu mengaku sudah lebih baik lagi setelah beberapa hari lalu merasa kurang fit akibat perjalanan jauh dari negaranya. Ia pun mengaku akan tampil maksimal dalam kesempatan yang diberikan pelatih Djadjang Nurdjaman agar dapat terpilih menjadi bagian dari Persib.

"Kita akan kerja keras di lapangan. Saya akan berlatih lebih baik lagi, dan saya ingin bergabung. Tim ini luar biasa welcome kepada saya," ucapnya seperti dilansir dari situs resmi Persib.

Selain pernah memperkuat timnas Uruguay pada tahun 2000-an, Vigneri tercatat pernah melanglang di Liga Spanyol sebagai pemain pinjaman di klub Xerez. Tidak hanya itu, dia pun pernah merumput di Liga Argentina, Meksiko, Ekuador, dan Peru. Tim yang terakhir ia bela adalah Rampla Junior.

Vigneri akan bersaing dengan striker asing asal Brasil, Maycon Calijuri, untuk merebut satu kursi pemain serang Maung Bandung pada musim depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com