Kompas.com - 19/01/2015, 05:19 WIB
Sampul Harian BOLA edisi Senin (19/1/2015). Harian BOLASampul Harian BOLA edisi Senin (19/1/2015).
EditorTjatur Wiharyo
KOMPAS.comHarian BOLA edisi Senin, 19 Januari 2015, menampilkan wajah Real Madrid dan Napoli. Dua klub elite ini meraih kemenangan yang sarat cerita pada laga Minggu (18/1/2015).

Trio BBC milik Real Madrid kembali berjasa mengantarkan El Real menjadi juara paruh musim. Ada alasan kenapa ujian dari Getafe tak bisa dijadikan acuan kekuatan Madrid setelah tersingkir dari Copa del Rey musim ini.

Kemenangan 2-0 Manchester United atas QPR tak menyudahi sorotan publik terhadap klub ini. Selain soal formula permainan yang dipilih Louis van Gaal, sang pelatih juga mendapat perhatian terkait strateginya di bursa transfer musim ini ini. Siapa yang akan ia "korbankan"?

Harian BOLA Salah satu halaman Harian BOLA edisi Senin (19/1/2015).
Harian BOLA Salah satu halaman Harian BOLA edisi Senin (19/1/2015).
Dari Italia, Harian BOLA menyoroti kegagalan Roma untuk kembali meraih kemenangan. Ada alasan kenapa hasil seri 1-1 di markas Palermo dianggap seperti laga derbi ibu kota.

Akhir pekan lalu, perwakilan klub elite Prancis, Paris Saint-Germain, datang ke Tanah Air. Kepada Harian BOLA, Frederic Longuepee, Deputy Managing Director, Business Operations PSG, menyediakan waktu khusus. Ia bersedia menjawab pertanyaan terkait situasi  Financial Fair Play yang tergolong sensitif bagi PSG.

Menjelang bergulirnya Liga Super Indonesia 2015, laga pramusim menjadi daya tarik sepak bola nasional. Namun, ada kendala yang muncul sehingga dianggap bisa menjadi gangguan dalam persiapan tim.

Bagaimana dengan duel Persija melawan Persebaya di ajang Piala SCM? Harian BOLA memberikannya untuk Anda.

Harian BOLA Salah satu halaman Harian BOLA edisi Senin (19/1/2015).
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.