Kompas.com - 17/01/2015, 19:24 WIB
Pemain timnas Risky Ramdani Lestaluhu menikah dengan Reta Irma Novianti di masjid Agung Kauman Kota Magelang, Sabtu (17/1/2015). Kompas.com/Ika FitrianaPemain timnas Risky Ramdani Lestaluhu menikah dengan Reta Irma Novianti di masjid Agung Kauman Kota Magelang, Sabtu (17/1/2015).
|
EditorTjatur Wiharyo
MAGELANG, KOMPAS.com - Gelandang Persija Jakarta Rizky Ramdani "Dani" Lestaluhu (23 tahun) menikah dengan atlet tenis meja nasional Reta Irma Novianti, di Masjid Agung, Alun-alun Kota Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (17/1/2015). Dani memberikan mas kawin seperangkat alat sholat, perhiasan emas seberat 10 gram dan uang tunai Rp 170.115. 

"Bersyukur bisa lancar, senang, dan Alhamdulillah lega," kata Dani, seusai mengucap ikrar akad nikah.

Dani menuturkan, ia sudah mengenal Reta selama sekitar tujuh. Mereka bertemu ketika menjalani pendidikan di SMA Ragunan. 
 

"Dulu kami satu kelas," aku Dani, yang lahir di Tulehu, pada 5 November 1991. 
 
Usai akad nikah di Masjid Agung Kauman, acara pernikahan Dani-Reta dilanjutkan dengan resepsi di Gedung Kyai Spanjang Kota Magelang. Selain dihadiri keluarga dan kerabat kedua mempelai, resepsi pernikahan pasangan atlet nasional itu juga dihadiri Walikota Magelang Sigit Widyonindito, Manajer Persija Fery Paulus, dan sejumlah suporter Persija (The Jak Mania).

Rencananya, resepsi pernikahan akan kembali digelar di kampung halaman Dani di Maluku Tengah, pada 24 Januari 2015.

"Selamat untuk Dani dan Reta. Mudah-mudahan setelah menikah lebih semangat lagi, lebih berprestasi," ujar Jaka Alfarizi, pengurus The Jak Mania asal Yogyakarta. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X